Kamis, 15 September 2011

"Ya Rabb, Aku Jatuh Cinta"




"Ya Rabb, Aku Jatuh Cinta"

By Ibnu Firdaus Ar-Rani

Ya Rabb, Aku Jatuh Cinta.
Kepada si Dia yg jauh disana.
Sejak aku mengetahui nya dari Engkau, ya Rabb yg mengabarkan tentang keadaan nya.

Ya Rabb, aku akan penuhi syarat nya.
Demi untuk kekasih ku yang jauh disana.
Ku berbekal dengan takwa, Semoga Engkau mengawini ku dengan nya.




Ya Rabb, Sungguh aku jatuh cinta kepada nya.
Aku tidak peduli orang yg mengatakan aku gila karena nya.
Aku juga tidak peduli dg org yg mengatakan aku tidak akan mungkin mendapatkan nya.
Ampuni mereka, krn mereka tidak tau siapa si dia yg jauh disana.

Sungguh cantik wajah nya, lagi mempesona. 
Menyedapkan mata bagi yg melihat nya.

Pandangan nya tertunduk tersimpuh malu.
Usia nya muda lagi belia.

Putih dan jelita, itulah sifat nya.
Dipingit didalam rumah, tidak ada seorangpun yg dapat menyentuhnya.
Bagaikan mutiara yakut dan marjan yang tersimpan baik.

Ya Rabb, ku tuliskan sya'ir ini untuk meluapkan rasa.
Sungguh mati pun rasa nya belum seberapa, yg penting mendapatkan nya.
Aku persiapkan bekal untuk melamar nya.
Kawinkan aku dgn si dia, didlm istana.

Oh...betapa indah nya bertelekan diatas dipan-dipan bersama dia.

Oh...betapa indah nya seandainya saudara-saudara ku tau.
Kalau disana ada lagi gadis yang seperti dia.
Pasti mereka korbankan jiwa dan harta untuk mendapatkan nya.
Tapi Engkau, Ya Rabb menunjuki siapa yg Engkau kehendaki.

Gunung pun akan aku daki.
Lautan api pun akan ku seberangi.
Bumi hancurpun aku tidak peduli. 
Yang penting mendapatkan kekasih pujaan hati.

Ya Rabb..
Ku lamar dia dgn iman dan amal shaleh.
Terimalah aku, mudahkanlah aku.

Semoga aku sampai kesana.
Kepada kekasih ku yg selalu mempesona. 

Aamiin.

Merlung - Jambi : Sabtu, 23 Rajab 1432 H / 25 Juni 2011

Allah subhanhu wa ta'ala berfirman :
"Disisi mereka ada bidadari-bidadari yang tidak liar pandangan nya dan jelita matanya, seakan-akan mereka (bidadari) adalah telur yang tersimpan baik. Lalu sebahagian mereka menghadap kepada sebahagian yang lain sambil bercakap-cakap." (Q.S ash-Shaafaat : 48-50)

"Dan pada sisi mereka (ada bidadari-bidadari) yang tidak liar pandangan nya dan sebaya umurnya." (Q.S Shaad : 52)

"Mereka bertelekan diatas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jelita." (Q.S ath-Thuur : 20)

"Didalam surga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandanganya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka dan tidak pula oleh jin." (Q.S ar-Rahmaan : 56)

"Didalam surga itu ada bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik."

"Bidadari-bidadari yang jelita, putih bersih, 
dipingit dalam rumah." (Q.S ar-Rahmaan : 70 & 72)

"Seakan-akan bidadari itu permata yakut dan marjan." (Q.S ar-Rahmaan : 58)

-------------

Maaf kalau ada salah ketik kata2 nya atau kalau ada kurang huruf nya. Atau kurang tepat bahasa nya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar